SUPER INSURGENT ARMY SITE

SUPER INSURGENT ARMY SITE

Sabtu, 05 Februari 2011

UJIAN AKHIR SEMESTER GANJIL 2011

Opss, baru nyadar kalo ini bakalan jadi postingan pertama di tahun 2011
kata RTS *salah satu instuctor + dosen kawakan di Kampus*, "lebih baik terlambat, daripada nggak masuk sama sekali"
=) hahaha, maksyud??
lebih baik nulis, daripada kosongan mksudnya kalo buat ngeblog....

langsung!!!!
cuma pengen share ama temen2 yang blogwalking aja ni

tau2 udah ujian semester aja ni gw, nggak ngikutin kuliah dengan bener lagi *absen doank, selanjutnya tidur di kelas*. nggak buat semua mata kuliah itu mah,,,gw jg nggak se-lose itu. cuma buat matkul2 dengan dosen2 yang mengantukkan dan membosankan aja gw males2an.
bocah2 juga banyak yang bilang kalo semester 3 itu semester yang paling malas, *dari 6 semester yang bakalan gw tempuh*, tapi "dadi wong kudu sembodo", kata pak Happy, guru bahasa Inggris gw waktu EsTeEm.....selalu inget kata2 itu gw.
gw pun harus ngejar buat belajar dan buat ngejar nilai*seharusnya nggk boleh berpacu ama nilai*....
harus beljar lebih sebelum UAS datang....
tapi teori tetaplah hanya teori buat gw...
rasanya males2an buat belajar jaoh2 buat sesuatu,,, lebih asyik buat SKS atau nglembur pas sebelum hari H. betul?? hahaha

hanya ada 2 tips buat UAS dadakan tersebut:

1. sediakan kopi yang cukup
2. buat ringkasan dulu, baru ntar dibaca ulang
(nggk usa banyak2 deh belajarnya "banyak yang diingat, bakalan banyak juga yang kelupaan")
3. jangan berhenti buat nulis ringkasannya. terus aja nulis, namanya aja nglembur
(g bole males, paling nggak buat 2 minggu kedepan)
4. pastiin waktu buat ngebaca dan memahami ringkasan cukup, n hentiin ngrangkum kalo waktu sepertinya dah nggak cukup

udah, itu doank deh kalo menurut gw, setelah ditulis ternyata ada 4 :D, males ngedit gw, biarin gt aja ah...

oke kawan2, selamat bermalas2 di awal, bercapek2an di akhir, tapi dapet hasil yang *not bad* lah.....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar