SUPER INSURGENT ARMY SITE

SUPER INSURGENT ARMY SITE

Selasa, 22 Februari 2011

BERAKHIR SUDAH

Setelah bergelut dengan soal2, kopi, perihnya mata, sakitnya punggung, dan pusingnya kepala, akhrinya, hari ini, tgl 22 Februari 2011, gw bisa beristirahat sepuasnya tanpa aktivitas itu....
2 minggu ujian teori, plus 1 minggu ujian praktek dadakan udah cukup untuk setengah kuartal di tahun 2011 ini.
Walaupun dengan langkah buruk di awal semester. Tapi lebih baik terlambat daripada tidak sama sekali (kutipan posting sebelumnya)...
Lebih sukses daripada mid semester sebelumnya gw rasa, tapi gw pikir, ini masih jauh bila dibanding dengan hasil semester2 sebelumnya, hasil yang diluar dugaan dan terasa wah di mata anak2 lain yang tau gw bukan anak yang rajin, just let it flow....
Gw tau bakalan begini. Sesuai dengan rencana gw sebelumnya, g “mempeng” di akademis doank, kembangin yang lain.
Oke, cukup deh nulis hari ini. Gw pgn istirahat. hahaha

Tidak ada komentar:

Posting Komentar