SUPER INSURGENT ARMY SITE

SUPER INSURGENT ARMY SITE

Selasa, 15 Maret 2011

AKHIRNYA RANK ALEXA GW KELUAR JG :D

setelah mulai niat untuk aktif ngeblog pada awal tahun 2011 ini, dan berusaha bikin agar blog yang gw kelola bisa bermanfaat buat orang2 lain yang membutuhkan info yang gw share, gw pun ikut2an buat naroh alexa rank di blog gw...

setelah bikin postingan tentang hobi2 dan apapun kegemaran gw, dan posting tentang sepeda fixie yang lagi trend di masa2 ini, di sekitar minggu ke-2 gw setelah gw pasang widget alexa, alexa rank yang gw pasang muncul angkanya :D (sebelumnya "no data")

nggak tau karena waktu, atau gara2 blog gw yang mulai banyak dilewati orang2 yang nyasar :P, blog gw akhirnya dinilai oleh mbak alexa....meskipun masih berada di angka 25jutaan...hahahaha

tapi itu baru permulaan, gw juga nggak pengen berburu tips buat meningkatkan seo, alexa, pagerank atau semacamnya. pokoknya yang gw pengen cuma bikin tulisan gw biar bisa dibaca ama orang2 yang mbutuhin sesuai dengan semboyan kolese gw.... "man 4 other" ;)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar