SUPER INSURGENT ARMY SITE

SUPER INSURGENT ARMY SITE

Sabtu, 24 Agustus 2013

TITIK BALIK

Beribu cerita, beratus kesenangan, candaan, tawa, kesedihan, air mata, kebahagiaan, kekecewaan, haru, rindu, sebal, muak, ragu, bimbang, yakin, puas, sakit, dan semua kosakata bahasa yang ada yang udah gue rasain setelah gue menulis tulisan terakhir di blog samppai sekarang gue nulis kembali. apakah selama itu jarak gue absen nulis? ohhh god...gue sekarang berumur 22 tahun. dewasa, itulah yang gue rasain. bisa ngerasain dan menilai dari sisi obyektif, maupun dari subyektif dari sisi orang lain. yah...hampir bisa. Gue menulis kembali karena menulis merupakan salah satu sarana mengalirkan emosi yang positif buat gue. entah akan dibaca orang lain atau tidak. paling nggak gue bisa baca tulisan gue kembali di masa mendatang. Masalah Besar gue alami, keluarga, keuangan, hutang, dan gue diberi kepercayaan oleh Tuhan buat memperbaiki keadaan ini. Gue akan berubah, mulai dari sekarang. bersemangat, menghindari hal negatif, menggunakan sisa gift yang diberikan Tuhan ini dengan hal yang positif. jika di waktu mendatang gue membaca tulisan gue ini dan tertawa, gue berhasil berubah. jika hanya termenung, gue belom berhasil. ini adalah TITIK BALIK GUE

Tidak ada komentar:

Posting Komentar