SUPER INSURGENT ARMY SITE

SUPER INSURGENT ARMY SITE

Rabu, 04 Mei 2011

senang karena mengecil :)

seorang blogger pastinya senang bila tulisannya dibaca oleh orang2 yang visit di blog nya, begitu pun bila blog nya tersebut bisa sampai jadi tempat nyasar pencari ilmu...kaya blog gue...xixixi

tingkat kepetingan atau kesuksesan sebuah blog juga bisa dilihat dengan beberapa ranking ranking yang juga banyak ditawarkan oleh penilai rangking blog. ada beberapa pencatat ranking tersebut yang terkenal. 2 di antaranya adalah alexa dan google rank...

setelah sempet nyatetin alexa rank blog gue ini pada sekitar 1,5 bulan yang lalu, rank alexa gue berangsur - angsur turun. duh senengnya . hhe. pertama kali munjul berkisar pada angka 25 juta, kemudian turun
di angka 18 juta. terus lama berada di ranking 11 jutaan...n akhirnya hari ini, gw visit blog gue. blog gue dah ada di posisi 9 juta dengan link in nya 5...gila, g nyangka gue itu. padahal jarang banget gue otak atik 1 bulan terakhir ini. mlah bisa d bilang g pernah posting malah...yang
penting gue nulis lah pokoknya sekarang. ntah itu bakal bermanfaat ato nggak. yang penting pikiran2 tersalur, n gue seneng. hahahaha :D

2 komentar: